banner
banner

Translate

TIPS BERTEMAN DENGAN MANTAN

TIPS BERTEMAN SAMA MANTAN
Perubahan status dari pacar jadi mantan memang merubah hubungan kita dan si dia dalam berbagai aspek, girls. Kadang beberapa di antara kita susah buatmemperbaiki keadaan jadi kayak sebelum pacaran, alias berteman biasa. Jangan khawatir akan perasaan kayak gitu, selagi kita masih bisa mencoba, kenapa enggak?

Waktu yang tepat
Well, kemarin kita baru saja putus dari pacar dan enggak dengan cara baik-baik. Entah kita atau dia yang salah, hubungan kita sama dia jadi enggak mengenakan. Kalau kasusnya kayak gini, mendingan tunggu sampai suasana di antara kita dan si dia agak mencair. Cuma kita sendiri yang tau kapan waktu yang tepat dan enggak, girls. Jadi, pintar-pintar membaca situasi, ya.

Jangan dijadikan pelarian
Kita dan mantan putus karena alasan tertentu dan dengan cara baik-baik. Sayangnya, kita enggak bisa melanjutkan hubungan lagi gara-gara alasan itu dan balik lagi jadi teman. Nah,jangan jadikan dia pelarian kesedihan kita, karena enggak bisa lagi balik sama dia. Kadang kita merasa kesepian dan butuh tempat curhat soal perasaan sedih setelah putus. Mendingan cerita ke sahabat kita saja daripada ke mantan.

Tanya perasaan kita
Masih suka sama mantan dan takut kepengin balikan gara-gara berteman? Sebelum kita menjalani hubungan yang normal lagi sama mantan, sebaiknya kita tanya diri kita sendiri soal perasaan sama si dia. Kalau rasa sayang itu masih ada, akhir-akhirnya kita malah menyakiti diri kita sendiri dengan berhubungan sama si dia.

Ingat status
Karena sekarang kita berteman sama mantan, ada beberapa hal yang enggak bisa kita lakukan kayak waktu masih pacaran. Misalnya, panggilan sayang, menghubungi si dia waktu kita butuh bantuan, perhatian kayak masih pacaran dan hal-hal lainnya yang juga kita lakukan pas jaman masih pacaran sama si dia. Ingat status kita dan si dia waktu kita mulai bertindak berlebihan.

0 Response to "TIPS BERTEMAN DENGAN MANTAN"

Posting Komentar

.

.